Tarashare17

Hewan ini mampu mengalahkan kecepatan Cheetah, Bahkan mobil F1 sekalipun. Hebat nya.....!!!

Hewan ini benar-benar hebat, jangankan kecepatan Seekor Cheetah, mobil F1 pun kalah gaesss....
Pict. Source: Skysports.com
Di artikel sebelumnya Tara sempat membahas tiga hewan tercepat di daratan yang dimenangkan oleh Cheetah. Namun sahabat, selidik punya selidik dari buku yang Tara baca ternyata ada hewan yang lebih cepat dan dapat melaju hingga 390km/jam (lebih cepat dari pada Cheetah dan Satria FU haha).

Well sahabat, di artikel kali ini Tara akan membahas seputar hewan tercepat yang mampu mengalahkan kecepatan Mobil Balap F1. Hewan apakah itu? Penasaran kan? Yuk baca selengkapnya disini.

Jika dalam benak sahabat hewan tercepat dibumi ini adalah hewan pemburu, seperti: Macan, Cheetah, Singa dan lain sebagainya. Ternyata hewan tercepat dibumi ini bukanlah dari jenis mereka. Hewan ini dengan kecepatan penuhnya mampu mengalahkan kecepatan Mobil Balap F1 yang dapat melaju di kecepatan 370km/jam (229mph). Bayangkan saja betapa cepatnya hewan ini.

Peregrine Falcon
Pict. Source: kids.nationalgegraphic.com
Dikutip dari Haflan (2008) hewan yang memiliki kecepatan melebihi mobil balap F1 adalah hewan dari jenis burung bernama The Peregrine Falcon (Falco peregrinus) dengan kecepatan yang pernah tercatat adalah 390 km/jam (242.3 mph)! Bandingkan saja dengan mobil balap F1 yang hanya memiliki kecepatan berkisar pada 370 km/jam, selisih lebih cepat 20 km/jam dari mobil balap tersebut.Betapa agungnya kekuasaan tuhan yang menciptakan alam dan seisinya.

Namun, hewan yang memiliki populasi tersebar di seluruh benua kecuali Antartika ini terancam punah karena habitatnya rusak karena ulah tangan-tangan jahil manusia. Tugas kita untuk ikut melestarikan alam dan seisinya supaya Ekosistem dan keseimbangan dunia tetap terjaga J

Itulah sedikit bahasan seputar hewan tercepat yang mampu mengalahkan kecepatan mobil balap F1. Thanks for visiting our page. Kunjungi terus halaman kami untuk dapatkan informasi seputar fakta unik lainnya.

No comments:

Post a Comment